Habib Rizieq Siap Hadapi Seluruh Kasus Hukumnya

D'On, Jakarta,- Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ditahan di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya sejak Sabtu 12 Desember 2020. Sejak saat itu terhitung sudah dua pekan ia mendekam di penjara.

Wakil Sekretaris FPI, Aziz Yanuar mengatakan bahwa kondisi kesehatan Habib Rizieq dalam keadaan baik. Selama di dalam ia menghabiskan waktu denganembaca dan menulis.

"Membaca dan menulis disertasi," kata Aziz dilansir dari Okezone, Jumat (25/12/2020).

Aziz mengatakan, mendekam di tahanan tak menggoyahkan semangat Habib Rizieq untuk menghadapi kasusnya. Baik kasus kerumunan Petamburan hingga Megamendung tidak membuatnya khawatir.

"Beliau siap hadapi apapun kasusnya, tiap daerah kalau perlu laporkan beliau," terang Aziz.

Namun kata Aziz, HRS berpesan khususnya kepada Komnas HAM untuk mengusut tuntas kasus tewasnya 6 laskar FPI beberapa waktu lalu.

"Beliau akan kejar dan meminta tanggung jawab meski mereka di neraka kelak akan dikejar oleh beliau," tutur Aziz.

Habib Rizieq juga, kata Aziz mendoakan pelaku tidak akan mendapat ketenangan jika tidak mengakui perbuatannya dan meminta kerelaan dari keluarga korban.

"Demi Allah, hidup mereka sekeluarga akan terus didoakan buruk oleh umat Islam atas kekejian mereka, dan kelak di neraka jahanamlah tempatnya dan akan tetap dikejar untuk bertanggung jawab," tandasnya.


(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.