Pamit Belajar Kelompok, 4 ABG ini Malah Ngilang dan Ditemukan di Hotel

D'On, Pekanbaru (Riau),- Orangtua beberapa remaja ABG melaporkan anaknya ke Polsek Bukitraya Pekanbaru lantaran anak-anaknya tak ada kabar dan tak bisa dihubungi pada Sabtu (19/3/2022).


Orangtua menyatakan bahwa 4 gadis ABG hilang kontak sejak pamit belajar kelompok dan main ke rumah temannya sejak Kamis (17/3) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Bukitraya akhirnya menemukan empat gadis remaja tersebut.

Remaja itu ternyata kabur dan dari rumah dan ditemukan di salah satu kamar hotel di Jalan Taskurun Kecamatan Marpoyan Damai pada Minggu (20/3/2022).

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya Iptu Dodi Vivino, Senin, menyebutkan empat gadis remaja yang kabur dari rumah tersebut adalah SE (15), MT (13), WP (15) dan CMR (14).

Keempat gadis remaja tersebut kabur beralasan belajar kelompok dan main ke rumah temannya, namun setelah lebih dari 24 jam para remaja ini tak kunjung pulang dan tak dapat lagi dihubungi.

"Dari hasil penyelidikan, tim Opsnal Polsek Bukitraya mendapatkan informasi remaja-remaja tersebut berada di salah satu hotel di Jalan Taskurun. Kemudian kami mendatangi tempat tersebut dan berhasil mengamankan keempat gadis tersebut untuk dimintai keterangan dan dibawa ke Polsek Bukit Raya," terang Dodi dikutip dari Antara, Selasa (22/3/2022).

Berdasarkan pengakuan, keempat gadis tersebut kabur dari rumah karena orangtua sering memarahi mereka.

Setelah dimintai keterangan serta diberikan bimbingan dan arahan, keempat gadis remaja tersebut dikembalikan ke orangtua masing-masing.

"Anak-anak tersebut kami kembalikan ke orang tuanya. Kami juga menasehati agar mereka dididik dengan baik tanpa adanya kekerasan baik fisik maupun psikis," ucap Dodi.

(Antara)

#Peristiwa #ABGHilang


Powered by Blogger.