Viral Wanita Disekap 3 Hari oleh Pacarnya, Tak Diberi Makan dan Disiksa Pakai Obeng

D'On, Medan (Sumut),- Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita disekap 3 hari oleh kekasihnya dengan dirantai. Tampak wanita itu duduk di kursi roda ditemani oleh sang ayah yang ikut menangis dan terkejut dengan apa yang terjadi pada anaknya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @medantimes.co itu diketahui terjadi di Jalan Tangguk Bongkar, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Medan Denai, pada Jumat (23/4/2021) subuh.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 56 detik, tampak korban wanita yang diperkirakan 30 tahunan merintih kesakitan saat ingin membuat laporan ke kantor polisi.

Wanita itu juga mengatakan dirinya disiksa dengan menggunakan obeng di bagian pahanya oleh pacarnya. Bahkan api rokok juga digunakan untuk menyiksa wanita itu.

Sang polisi yang berada di tempat kejadian merekam kejadian itu dan berupaya untuk menenangkan sang ayah agar dirinya tidak menangis. Meski begitu, sang ayah tampak menangis dan mengaku dirinya hanya orang susah.

Kejadian itu pun viral di media sosial dan membuat banyak warganet merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh wanita itu, termasuk hati ayahnya.

"Kasihan kali bapaknya, pasti hancur berkeping keping hatinya, melihat anak perempuannya di gituin," kata akun gunawanlubis90.


(*)

Powered by Blogger.