Geger! Warga Purwakarta Temukan Mayat Bersimbah Dalam Mobil yang Diduga Ditembaki Peluru


D'On, Purwakarta (Jabar),- Warga di sekitaran Fly Over Sadang (Cikopak), Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, dihebohkan dengan penambakan mobil yang terparkir dengan kondisi kaca kendaraan bolong-bolong seperti bekas ditembaki senjata api. Bahkan, di dalam mobil tersebut terlihat seorang pria bersimbah darah.

Saksi mata, Wawan Darmawan (49), mengatakan, sekitar pukul 04.35 dirinya hendak pergi ke masjid yang tak jauh dari rumahnya, untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah. Setibanya di gang depan SD Nurul Hidayah, Cikopak, terlihat ada kendaraan minibus warna hitam terparkir.

"Saya tidak curiga dengan terparkirnya kendaraan itu. Tapi, parkirnya agak aneh, yakni di tengah-tengah jalan gang tersebut," ujar Wawan kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Saat di masjid, Wawan berbincang dengan temannya. Wawan bertanya, apakah melihat mobil terparkir di jalan gang. Ternyata, temannya yang datang lebih pagi ke masjid, sekitar pukul 04.16 WIB, tidak melihat adanya kendaraan yang terparkir.

Setelah mengikuti shalat subuh berjamaah, Wawan kemudian pulang ke rumah. Tetapi, kendaraan dengan nomor polisi B 1170 VKH itu, masih terparkir seperti sebelumnya.

Lalu, sekitar pukul 06.30 WIB Wawan dikagetkan dengan informasi dari tetangganya. Kalau, ada mayat didalam mobil yang terparkir di jalan gang. Karena penasaran, Wawan melihat ke lokasi kejadian.

"Benar saja, saya melihat ada seorang laki-laki dengan posisi telungkup, sudah bersimbah darah dan kayanya sudah meninggal dunia," ujarnya.

Tak hanya itu, kaca mobil juga bolong-bolong seperti tertembus peluru. Diperkirakan ada 11 bekas tembakan. Bekas peluru itu, ada di kaca bagian kiri, depan, belakang dan sebelah kanan. Kemudian, ban kendaraan itu juga terlihat pecah.

"Saya tak mendengar adanya baku tembak saat subuh itu. Tapi, tiba-tiba ada mobil terparkir dan ada mayatnya," ujarnya.
Saat mobil itu dievakuasi petugas, terlihat ada dua plat nomor. Yang satunya Nopol B 1170 VKH. Kemudian, satu lagi plat nomornya T 1143 AG.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan kasus penemuan mayat di kendaraan ini.

(okz/mond)

No comments

Powered by Blogger.