Dampak Covid-19, Irwan Basir Cepat Tanggap Bantu Warga Kurang Mampu

D'On, Padang,- Diawali dengan Menahkodai DPC LPM Kecamatan Kuranji, sosok Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH,. MM yang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat Pauh IX maupun masyarakat Kota Padang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang untuk periode 5 tahun ke depan 2019 - 2024.

Alhamdulillah, semenjak kepemimpinan Irwan Basir di organisasi LPM Kota Padang mulai terasa dengan gerakan nyata. Apalagi disaat masyarakat membutuhkan sembako dan beras Irwan Basyir cepat arif dan tanggap mendengar suara rakyat bawah oleh kondisi yang terjadi saat ini wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Sumatera Barat maupun Indonesia.

Dengan gerak cepat tanggap Irwan Basir turun tangan membantu meringankan kesusahan masyarakat Kota Padang ditengah wabah virus corona Covid-19 ini.

Bukan masyarakat saja yang dibantu oleh Irwan Basir tetapi seluruh pengurus DPD LPM Kota yang terdampak akibat wabah virus corona (Covid-19).

Dengan ini kami selaku pengurus DPD LPM Kota Padang merasa sangat bangga dengan kepemimpinan Irwan Basir yang mana semenjak dibawah komando beliau Keberadaan DPD LPM Kota Padang mulai dirasakan dikalangan masyarakat luas.

In syaa Allah pada tanggal 15 Mei 2020, kami selaku pengurus DPD LPM Kota Padang yang diketuai oleh Irwan Basir akan menyantuni 220 orang anak yatim diluar Panti yang berada di Kota Padang. Pendataannya saat ini sudah dirampungkan oleh koordinator LPM tingkat Kecamatan.

Memang Irwan Basir tak bisa membantu semua. Namun setidaknya beliau selaku tokoh masyarakat sudah berbuat dan berusaha meringankan beban pemerintah Kota. Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan organisasi DPD LPM Kota Padang.

(MC IB)

No comments

Powered by Blogger.