Breaking News

Apresiasi Loyalitas Pelanggan Melalui TERANET, PLN Icon Plus Kunjungi Pelanggan ICONNET di Kota Pekanbaru


D'On, Pekanbaru
- Dalam rangka mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan, PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah menggelar kegiatan TERANET (Temu Ramah ICONNET) dengan mengunjungi langsung pelanggan setia ICONNET di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata apresiasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan serta komitmen dalam mendengarkan secara langsung kebutuhan dan harapan masyarakat pengguna layanan ICONNET. (11/05/2025)

Kunjungan TERANET kali ini menyasar kediaman salah satu pelanggan bernama Kamil yang berlokasi di Perumahan Vila Permai 2, Kota Pekanbaru. Dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, tim PLN Icon Plus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Kamil dan keluarga dalam memilih ICONNET sebagai penyedia layanan internet utama di rumah mereka.

“Pertama kali saya tertarik menggunakan ICONNET karena melihat banyak promosi di cluster perumahan kami, dan juga tetangga-tetangga banyak yang sudah pakai. Setelah mencoba, ternyata jaringan ICONNET ini bagus dan harganya terjangkau,” ungkap Kamil. Ia juga menyampaikan bahwa kestabilan jaringan sangat mendukung aktivitas keluarga yang aktif di dunia digital, terutama karena dirinya dan keluarganya juga aktif sebagai content creator di platform YouTube.

Dalam kesempatan ini, PLN Icon Plus juga menyerahkan souvenir sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan. Kamil mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. “Terima kasih kepada PLN Icon Plus atas kunjungan dan merchandise-nya. Semoga ICONNET semakin sukses, semakin mudah dengan adanya aplikasi MyICON+, dan tetap tanggap dalam menangani gangguan. Sesuai slogannya, semua makin mudah,” tambahnya.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan, menyampaikan bahwa kegiatan TERANET merupakan inisiatif perusahaan untuk membangun kedekatan emosional dan komunikasi dua arah dengan pelanggan. Secara umum, kegiatan TERANET dinilai sebagai langkah strategis PLN Icon Plus dalam memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Dengan hadir langsung ke lapangan, perusahaan tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap kepuasan pelanggan, tetapi juga membuka ruang dialog yang lebih terbuka dan konstruktif. Interaksi semacam ini diyakini mampu menciptakan rasa percaya serta meningkatkan loyalitas pengguna terhadap layanan ICONNET, sekaligus menjadi sarana evaluasi dan perbaikan layanan berbasis masukan nyata dari pengguna.

“TERANET adalah bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan. Melalui kunjungan langsung ini, kami bisa mendengar langsung pengalaman serta harapan mereka. Ini menjadi bekal penting dalam peningkatan kualitas layanan ICONNET ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menegaskan bahwa masukan pelanggan menjadi landasan strategis dalam pengembangan layanan digital yang adaptif dan inovatif. PLN Icon Plus akan terus melakukan pengembangan, termasuk melalui pembaruan aplikasi MyICON+ agar semakin memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan. TERANET adalah jembatan bagi PLN Icon Plus untuk memastikan pelanggan merasa didengar dan dihargai. 

Melalui program seperti TERANET, PLN Icon Plus berharap dapat terus menjaga kepercayaan pelanggan serta memastikan setiap layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital saat ini.

(Ril)

#PLNIconPlus #Produk #Bisnis