Breaking News

Saksi Kunci Beberkan Dalang Pembunuhan Eky dan Vina Selain Egi

Adegan dalam film "Vina: Sebelum 7 Hari" mengisahkan pembunuhan pasangan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016.

D'On, Cirebon (Jabar),-
Delapan tahun setelah kasus pembunuhan Eky dan Vina mengguncang masyarakat, kebenaran mulai terungkap berkat film "Vina: Sebelum 7 Hari" yang mencuatkan kembali misteri tersebut. Keterangan saksi kunci, Melmel, menjadi sorotan utama, mengungkap nama-nama terduga pelaku yang selama ini tersembunyi di balik bayang-bayang ketakutan.

Saksi Kunci Melmel: Penyelamat Ingatan Malam Kelam

Melmel, yang merupakan saksi kunci dalam kasus ini, dengan tegas menyebutkan para pelaku yang bertanggung jawab atas pembunuhan keji tersebut. Berkat cahaya terang dari lampu jalan, Melmel mampu mengenali wajah-wajah para pelaku yang melakukan aksi sadis itu. "Saya bisa mempertanggungjawabkan ucapan saya ini. Pelaku yang terlibat di pembunuhan Eky dan Vina adalah mereka semua yang di penjara yang berjumlah 8 orang, termasuk Saka Tatal. Ucok juga termasuk. Mereka ada semua saat kejadian tersebut," tegas Melmel saat diwawancarai melalui channel YouTube, Sabtu (1/6/2024).

Lokasi dan Kronologi Pembunuhan

Peristiwa tragis itu terjadi di Gang Bakti 1, tepat di depan sebuah SMP, tempat Eky dan Vina ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Melmel yang berada di lokasi kejadian menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana Eky dan Vina mengalami penyiksaan brutal. "Ada sekitar lebih dari 10 orang, saya melihat orang yang pertama kali dianiaya adalah Eky. Setelah Eky dirasa tidak bergerak, barulah Vina yang disiksa," ungkap Melmel.

Penyiksaan Panjang dan Penghabisan

Melmel mengungkapkan bahwa penyiksaan yang dialami Eky dan Vina berlangsung cukup lama. "Begitu sudah selesai, mereka mau keluar saya lari. Ketika saya sudah agak jauh, saya melihat ada beberapa motor keluar. Kemudian tidak lama Eky dan Vina dibawa keluar. Caranya dibonceng bertiga, Vina posisi di tengah sambil mukanya ditutup dengan jaket. Begitu pula dengan Eky, cuma dibawa terpisah dengan Vina. Namun masih satu rombongan, saya melihat Vina dan Eky seperti tidak bergerak," papar Melmel.

Geng Egi Cs: Dalang di Balik Tragedi

Terduga pelaku pembantaian tersebut disebut Melmel sebagai bagian dari geng Egi Cs. "Di malam itu, Eky meminta ke saya untuk menemani dia karena memang sedang ada masalah dengan Egi. Bahkan sebelum Eky dan Vina dianiaya, kami sempat berhenti membeli minum di warung. Di situ, lewat tiga motor yang meneriakkan Eky. Jujur, ya saya tidak tahu siapa mereka itu, cuma di situ Eky bilang ke saya 'Kak, itu temannya sih Egi'," jelas Melmel.

Menguak Kebenaran dan Mencari Keadilan

Pengakuan Melmel membawa babak baru dalam penyelidikan kasus ini. Setelah delapan tahun berlalu, akhirnya ada titik terang mengenai siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan sadis ini. Keterangan Melmel diharapkan dapat membantu pihak berwenang untuk menuntaskan kasus ini dan memberikan keadilan bagi Eky dan Vina. 

Kasus ini tidak hanya mencerminkan kekejaman yang terjadi delapan tahun lalu tetapi juga menyoroti pentingnya keberanian saksi dalam mengungkap kebenaran. Semoga dengan terungkapnya fakta-fakta ini, keluarga korban dapat menemukan kedamaian yang selama ini mereka cari.

(*)

#KasusVina #Pembunuhan #Kriminal #Viral

No comments