Breaking News

Pemain Timnas Malaysia Disiram Cairan Air Keras: Kejadian Mengerikan Diterima Faisal Halim di Pusat Belanja

Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Diiram Air Keras oleh OTK di Pusat Perbelanjaan 

D'On, Selangor (Malaysia),-
Faisal Halim, pemain Timnas Malaysia dan bintang Selangor FC, menjadi korban serangan mengerikan ketika sedang berbelanja bersama keluarganya di pusat perbelanjaan di Damansara, Petaling Jaya, pada Minggu (5/5/2024). 

Dua individu tak dikenal, mengendarai motor, mendekatinya dan menyiramnya dengan cairan asam, mengakibatkan luka bakar parah pada beberapa bagian tubuhnya, termasuk tangan dan punggung. 

Meskipun upaya pelaku menargetkan wajahnya, Faisal Halim berhasil menghindar, namun lengan dan punggungnya terkena dampaknya.

Kejadian tragis ini membuat Faisal Halim segera dilarikan ke Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur, untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak. Saat ini, dia masih dalam tahap pemulihan, dengan dukungan penuh dari Selangor FC, klub yang dia bela. 

Klub tersebut telah menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Kepolisian Kerajaan Malaysia (PDRM) dalam menyelidiki kasus ini.

Motif di balik serangan brutal ini masih menjadi misteri, sementara pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan. Mereka juga menelusuri plat nomor yang digunakan pelaku, yang diduga palsu dan berasal dari motor curian.

Reaksi dari Selangor FC sangatlah mendalam, dengan mengeluarkan pernyataan resmi melalui media sosial mereka, meminta dukungan moral bagi Faisal Halim dan keluarganya serta menghormati privasi mereka dalam menghadapi situasi ini.

Kasus ini mencuat sebagai peristiwa yang mengejutkan dan menunjukkan eskalasi kekerasan yang tidak beralasan. Masyarakat dan penggemar sepak bola di Malaysia dikejutkan dengan kejadian ini, sementara pihak berwenang bekerja keras untuk menangkap pelaku dan membawa mereka ke hadapan hukum.

(Mond)

#Sepakbola #Olahraga #Peristiwa #FaisalHalim

No comments