Breaking News

Kebakaran Melanda Pasar Raya Padang, Merusak Sejumlah Grosir dan Merembes ke Gedung Sebelahnya

Petugas Damkar Berupaya Padamkan Api yang Melanda Toko Grosir Sepatu di Blok A Pasarraya Padang 

D'On, Padang (Sumbar),
- Kebakaran melanda Pasar Raya Padang pada hari ini, Selasa, tanggal 7 Mei 2024, pukul 13.15 WIB. Api membara terutama di Blok A, menghanguskan sejumlah grosir yang terkenal di area tersebut. Toko-toko yang terdampak meliputi Grosir Sepatu Elly Jaya, Grosir Mainan Anak-Anak, Toko Lundang Grosir Tas, Dompet, dan Ikat Pinggang, serta Grosir Helm.

Dilaporkan bahwa kebakaran bermula di Grosir Sepatu Elly Jaya sebelum dengan cepat meluas ke toko-toko lain di sekitarnya. Api yang membesar dan cepat merambat mengakibatkan kerugian material yang signifikan. Sejumlah barang dagangan, termasuk sepatu, mainan anak-anak, tas, dompet, ikat pinggang, dan helm, hangus terbakar dalam kejadian tragis ini.

Petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk memadamkan api, namun intensitas dan kecepatan penyebaran api menyulitkan upaya pemadaman. Upaya penanganan kebakaran masih berlangsung hingga saat ini.

Selain merusak sejumlah toko grosir, kebakaran juga dikhawatirkan telah merembes ke gedung sebelahnya. Pihak berwenang sedang melakukan upaya untuk mencegah penyebaran api lebih lanjut dan meminimalisir kerugian yang ditimbulkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mengenai korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai jumlah yang signifikan. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran ini.

Kami akan terus memperbarui informasi seiring dengan perkembangan situasi. Stay tuned untuk update lebih lanjut.

(Mond)

#Peristiwa #Kebakaran #Pasarraya #Padang

No comments