Breaking News

Ketua Forikan Kota Padang Mengakhiri Masa Jabatannya dengan Pesan Penting: Gemarlah Makan Ikan!

Ketua Forikan Genny Hendri Septa 

D'On, Padang (Sumbar),-
Hari Kamis, 2 Mei 2024, menjadi momen penuh makna bagi Ny Genny Hendri Septa, istri Wali Kota Padang dan Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan). Di tengah gemerlapnya Lomba Masak Serba Ikan di Pantai Purus Padang, Ny Genny memilih untuk mengucapkan pamitan kepada peserta dan undangan yang hadir.

Suaranya mengalun lembut, tersirat kehangatan dan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Sambil menerima bunga dari ibu-ibu kecamatan, lagu "Bunda" melodi indah Melly Goeslaw menjadi latar belakang yang menguatkan momen itu.

Dalam kata-katanya, Ny Genny tidak hanya mengucapkan terima kasih, tetapi juga mengajak semua untuk melanjutkan perjuangan yang telah dimulai. Pesan yang disampaikannya begitu jelas: anak-anak Kota Padang harus gemar makan ikan untuk menjadi cerdas dan sehat.

"Ayo warga Kota Padang, mari kita ciptakan budaya cinta akan ikan, karena hanya dengan makan ikan kita bisa menjaga kesehatan dan kecerdasan kita," ajaknya, dengan semangat yang menggelora.

Namun, di tengah kehangatan itu, Ny Genny juga tidak lupa untuk menyampaikan permintaan maafnya atas kesalahan yang mungkin terjadi selama ini. Sikap rendah hati itu menunjukkan bahwa kepemimpinannya bukanlah tanpa cela, tetapi dari kesalahan itu lah pembelajaran berharga dapat diambil.

Ia berharap, dengan dukungan dari semua pihak, Forikan dan masyarakat Kota Padang akan tetap bersatu dan bergerak maju, menuju masa depan yang lebih baik. Dan meski saat ini harus berpamitan, Ny Genny yakin bahwa suatu saat nanti mereka akan bertemu kembali dalam momen yang penuh makna.

(*)

#Forikan #Padang

No comments