Breaking News

Danrem 032/WBR dan Gubernur Sumbar Bersama Gelar Trabas Silaturahmi: Semangat Kebersamaan di Atas Roda

Danrem Bersama Gubernur Sumatera Barat Trabas Bersama

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam upaya memperkuat solidaritas dan hubungan antara instansi militer, pemerintah daerah, dan masyarakat, Danrem 032/Wilayah Barat (WBR), Brigjen TNI Rayen Obersy, bersama-sama dengan Gubernur Sumatra Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., serta anggota Korem 032/WBR, Forkopimda, dan komunitas Trabas, menggelar acara silaturahmi dan trabas bersama pada minggu ke-5 bulan Mei tahun 2024.

Rute dimulai dari Gerbang Tol Padang Sicincin menuju Pasar Padang Simpang Gor Utama Sumbar, dengan total jarak tempuh sekitar 40,8 km, dan berakhir di Simpang Tol Tarok City Sicincin. Meskipun dihadang hujan, semangat para peserta trabas tidak surut dalam menghadapi medan yang menantang.

Dalam acara tersebut, Danrem 032/WBR dan Gubernur Sumbar menegaskan pentingnya faktor keselamatan di jalan, dengan menekankan bahwa ini bukanlah sebuah perlombaan untuk menentukan siapa yang paling cepat. Mereka menggarisbawahi pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian dalam setiap aktivitas, yang sejalan dengan motto Danrem 032/WBR, "Basamo Mambangun Nagari".

Partisipasi dalam trabas ini tidak hanya mencerminkan semangat solidaritas, tetapi juga menjadi contoh yang patut diikuti dalam kegiatan sehari-hari. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat militer dan pemerintah, termasuk Kasintel, Kasiops, Kasiter dari Korem 032/WBR, serta perwakilan dari unsur Forkopimda dan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar.

Dengan demikian, kegiatan trabas bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalin kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen untuk membangun daerah secara bersama-sama.

(Mond)

#TNI #Korem0312 #Padang #Sumbar

No comments