Breaking News

Wako Hendri Septa Beri Penghargaan kepada Budayawan Rusli Marzuki Saria

Budayawan Rusli Marzuki Saria Terima Penghargaan dari Walikota Padang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam sebuah upacara yang penuh kehangatan, Wali Kota Padang, Hendri Septa Dt. Alam Batuah, menghormati kontribusi besar Rusli Marzuki Saria dalam dunia sastra dan jurnalistik. Upacara tersebut, yang berlangsung di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada hari Minggu, 5 Mei 2024, menyaksikan penghargaan yang diberikan kepada Rusli Marzuki Saria, seorang wartawan, sastrawan, dan penyair.

Hendri Septa menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karya-karya sastra yang luar biasa yang telah dihasilkan oleh Rusli Marzuki Saria. "Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Papa Rusli Marzuki Saria atas kontribusi dan pemikirannya yang luar biasa untuk Kota Padang. Salah satu buktinya adalah tagline 'Padang Kota Tercinta'," ungkapnya dengan penuh rasa hormat.

Selain itu, Hendri Septa juga menyoroti upaya Pemerintah Kota Padang dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif. Dia mengungkapkan bahwa Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center telah dibangun untuk mendukung 17 sub-sektor ekonomi kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh warga Kota Padang untuk berkreasi dan berinovasi. "Kami berharap gedung ini juga dapat dimanfaatkan oleh para sastrawan Kota Padang," tambahnya.

Sementara itu, Rusli Marzuki Saria menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Padang atas penghargaan yang telah diterimanya. "Penghargaan ini adalah suatu kebanggaan bagi saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hendri Septa atas dukungannya dalam pengembangan karya sastra di Kota Padang. Semoga Bapak selalu sehat," ucapnya dengan tulus.

Penghargaan ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Padang dan para budayawan, tetapi juga menegaskan komitmen untuk terus mendukung dan menghargai keberagaman budaya dan kreativitas di Kota Padang.

(Mond)

#Budaya #Padang #Sumbar

No comments