Breaking News

Antusiasme Menggebu-gebu: Lebih Dari 30 Ribu Peserta Memeriahkan GSNA ke-VIII di Padang

Peserta Gowes Siti Nurbaya Dilepas Walikota Padang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Dengan penuh semangat, lebih dari 30 ribu peserta memenuhi Jalan Batang Kampar di depan Kantor Dispora Kota Padang pada hari Minggu (5/5/2024) untuk merayakan acara Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) ke-VIII. Acara ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, yang didampingi oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, mengungkapkan kekagumannya atas antusiasme yang luar biasa dari peserta GSNA. "Antusiasme peserta sangat mengesankan. Mereka datang dari berbagai daerah, mencerminkan semangat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran melalui GSNA," kata Mahyeldi.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memeriahkan acara GSNA ke-VIII. "Partisipasi lebih dari 30 ribu peserta dari berbagai daerah, bahkan luar negeri, sungguh membanggakan. Kami akan terus mendukung kegiatan positif ini untuk kesehatan dan kebugaran masyarakat," ujar Wali Kota Hendri.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi, menekankan persiapan dan pengamanan yang matang untuk menjaga kelancaran acara GSNA ke-VIII. "Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan keberhasilan acara ini. Untuk mendukung GSNA, kami memutuskan untuk meniadakan Car Free Day hari ini. Selain itu, kami juga menyiapkan hadiah utama berupa paket umrah, serta berbagai doorprize menarik lainnya seperti sepeda dan alat elektronik," ungkap Afriadi.

Dengan dukungan yang kuat dari pemerintah daerah, antusiasme peserta, dan persiapan yang matang, GSNA ke-VIII berhasil menjadi perhelatan yang meriah dan meninggalkan kesan positif bagi masyarakat Padang dan sekitarnya.

(Mond)

#GowesSitiNurbaya #Padang

No comments