Breaking News

Tiga Kecamatan Padang Siap Menampilkan Keunggulan Kuliner di Lomba Memasak Ikan Tingkat Provinsi

Lomba Memasak Ikan

D'On, Padang (Sumbar),-
Dalam sebuah kemenangan kuliner baru-baru ini, tiga kecamatan berhasil keluar sebagai pemenang dalam lomba memasak ikan yang komprehensif di Padang, meraih kesempatan prestisius untuk mewakili kota tersebut di tingkat provinsi. Pertarungan gastronomi, yang melihat berbagai hidangan seafood yang lezat bersaing untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, telah menyiapkan panggung bagi Kuranji, Padang Timur, dan Koto Tangah untuk memamerkan kepiawaian kuliner mereka di panggung yang lebih luas.

Menurut Evie Nyon, Kepala Divisi Pengolahan dan Pemasaran Pangan di Dinas Perikanan dan Pangan Padang, ketiga kecamatan tersebut berhasil meraih kemenangan dalam kategori yang berbeda selama Lomba Memasak Ikan yang baru saja berlangsung. Penampilan mereka yang gemilang telah memberi mereka kehormatan untuk berkompetisi di tingkat provinsi, yang dijadwalkan pada tanggal 13 Juni.

Evie menyatakan harapannya yang tinggi untuk para perwakilan, mendorong mereka untuk menampilkan kreativitas kuliner mereka dan memastikan hasil yang membanggakan dalam kontes provinsi mendatang. Dia menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan penampilan yang kuat atas nama Padang.

Kecamatan pemenang, Kuranji, Koto Tangah, dan Padang Timur, berhasil meraih kemenangan dalam berbagai kategori selama kompetisi tingkat kota yang diadakan pada tanggal 2 Mei. Kuranji meraih posisi teratas dalam kategori makanan ringan, Padang Timur unggul dalam kategori menu anak balita, sedangkan Koto Tangah berhasil meraih kemenangan dalam kategori menu keluarga.

Dengan antisipasi yang memuncak dan para penggemar kuliner dengan penuh semangat menantikan pertarungan provinsi, semua mata tertuju pada tiga kecamatan ini saat mereka bersiap untuk meningkatkan reputasi kuliner Padang ke tingkat baru di panggung provinsi.

(*)

#Kuliner #Padang

No comments