Breaking News

Aktor Sinetron "Preman Pensiun" Epy Kusnandar Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Epy Kusnandar Artis "Preman Pensiun" Ditangkap Polisi 

D'On, Jakarta,-
Pemain sinetron populer "Preman Pensiun", Epy Kusnandar, telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat bersama rekannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba, mengguncang dunia hiburan Indonesia. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, membenarkan penangkapan tersebut, menyatakan bahwa pihak berwenang telah mengamankan Epy terkait kasus tersebut.

"Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," ujar Syahduddi, Jumat (10/5/2024).

Selain itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkapkan bahwa Epy diamankan bersama rekannya yang juga merupakan pemain sinetron "Preman Pensiun". Proses pemeriksaan sedang berlangsung oleh tim penyidik untuk mengungkap lebih lanjut tentang keterlibatan mereka dalam kasus ini.

"EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun," ujarnya.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan seorang aktor terkenal seperti Epy Kusnandar telah menarik perhatian masyarakat dan industri hiburan. Kejadian ini menjadi sorotan karena menyoroti isu serius tentang penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti dan implikasinya terhadap citra publik mereka. Dengan penyelidikan yang masih berlangsung, publik menantikan perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini.

(*)

#Selebritis #EpyKusnandar #AktorPremanPensiun #Narkoba

No comments