Breaking News

Wako Hendri Septa: Pengabdian Istri Saya pada PKK, Inspirasi Bagi Keluarga dan Kota

Walikota Padang Hendri Septa 

D'On, Padang (Sumbar),-
Suasana haru menyelimuti Kelurahan Banda Buek saat menjadi perwakilan Kota Padang dalam Lomba Gerakan PKK tingkat Sumatera Barat, yang berlangsung pada Senin (29/4/2024). Di tengah penilaian yang ketat, Wali Kota Padang Hendri Septa tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap dedikasi istri tercintanya, Ny Genny Hendri Septa, terhadap PKK.

Dengan suara penuh kebanggaan namun juga sedikit tersirat kekaguman, Wako Hendri Septa mengungkapkan curhatannya di hadapan Ketua TP-PKK Sumbar, Ny Harneli Mahyeldi. "Istri saya beberapa hari ini selalu terlibat dalam kegiatan PKK. Sering kali pulang petang, dan ketika saya tanya, dijawabnya bahwa ia baru selesai dari kegiatan PKK. Sungguh, istri saya benar-benar mencintai PKK," ucap Hendri Septa dengan nada yang penuh dengan kekaguman dan cinta.

Tak hanya mengapresiasi dedikasi istri, Wako Hendri Septa juga mengungkapkan cintanya pada PKK. Sudah empat tahun beliau hadir di setiap kegiatan Lomba Gerakan PKK. "Setiap penilaian lomba, saya selalu hadir. Saya menaruh hati untuk ibu-ibu PKK," tambahnya dengan senyum yang penuh makna.

Bagi Hendri Septa, PKK bukan sekadar organisasi, melainkan sebuah gerakan yang menggerakkan perubahan positif di masyarakat. "Ibu-ibu PKK berjuang tidak hanya untuk keluarga mereka sendiri, tetapi juga untuk kesejahteraan warga sekitar. PKK mendorong masyarakat untuk bertanam di polibag," paparnya dengan penuh semangat.

"Dengan PKK, keluarga menjadi sejahtera," ujarnya, sambil menambahkan bahwa peran PKK dalam pembinaan generasi muda sangatlah penting. "Saya berharap agar PKK dapat menjadi pelopor dalam pembinaan generasi muda," tutupnya dengan harapan yang tulus.

Dengan pengabdian istri dan semangat penuh cinta dari Wali Kota Hendri Septa, Banda Buek tidak hanya berharap menjadi juara umum dalam Lomba Gerakan PKK tahun ini, tetapi juga menjadi teladan bagi keluarga dan kota lainnya.

(Rini)

#PKK #Padang

No comments