Breaking News

Tiga Anggota TNI Tersambar Petir: Kejadian Mengejutkan di Depan Mabes TNI

Ilustrasi 

D'On, Jakarta,-
Tiga anggota TNI dilaporkan telah tersambar petir di depan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), yang terletak di Cilangkap, Jakarta Timur, pada Rabu (24/4/2024). Kapuspen TNI, Brigjen Nugraha Gumilar, mengonfirmasi kebenaran insiden tersebut, namun belum memberikan rincian tentang kondisi terkini para korban. Mereka telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan lanjutan.

"Benar (Tiga anggota TNI tersambar petir)," ujar Kapuspen TNI Brigjen Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi.

Menurut saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi pada sore hari. Suara gemuruh petir terdengar, diikuti dengan sambaran yang terjadi seperti ledakan bom. Beberapa orang yang bekerja di sekitar lokasi menyaksikan insiden tersebut.

Salah seorang saksi mengatakan peristiwa terjadi pada tadi sore. Masyarakat yang bekerja di sekitar lokasi kejadian, mendengar suara gelegar petir.

"Jadi kebetulan itu depan kantor saya kak, pas posisi ada petir tiba-riba nyamber kayak bom meledak,"ujarnya.

"Setelah itu selang beberapa menit terdengar orang minta tolong, pas saya langsung keluar dan didepan kantor TNI sudah banyak orang yang ngerubungin seperti di video," katanya

Salah satu saksi menjelaskan bahwa setelah sambaran petir terjadi, terdengar suara minta tolong. Ketika dia keluar, dia melihat kerumunan orang di depan kantor TNI yang sedang membantu korban. Video yang beredar di media sosial juga memperlihatkan beberapa orang sedang mengangkat anggota TNI yang menjadi korban sambaran petir tersebut. Insiden ini menyoroti risiko yang terkadang dihadapi oleh petugas militer dalam menjalankan tugas mereka, bahkan di lingkungan yang aman seperti halaman kantor.

(*)

#Peristiwa #TNI #Petir 

No comments