Breaking News

Antisipasi Perbuatan Maksiat, Pol PP Padang Gencar Lakukan Razia ke Penginapan

Pol PP Padang Razia di Kawasan Khatib Sulaiman 

D'On, Padang (Sumbar),-
Antisipasi prilaku maksiat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus gencar melakukan pengawasan penginapan-penginapan yang ada di Kota Padang, Selasa (1/8/23) dini hari.

Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-Undangan Daerah (P3D) Satpol PP Kota Padang, Rio Ebu Pratama menyebutkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menegakkan Perda dan Perkada serta menjaga Trantibum, agar tetap kondusif di wilayah Kota Padang serta antisipasi prilaku maksiat.

"Malam ini, sesuai instruksi Kasat kita harus gencarkan pengawasan Khatib Sulaiman dari hal- hal yang dapat merusak norma yang berlaku, selanjutnya kita kembali melakukan pengawasan ke penginapan-penginapan yang sudah pernah kita tertibkan beberapa waktu yang lalu,"ujarnya.

Ternyata, dalam pengawasan yang dilakukan petugas Penegak Perda tersebut, petugas kembali mendapati adanya penginapan yang masih melanggar aturan-aturan yang berlaku di Kota Padang.

"Pemilik penginapan di kawasan Kecamatan Padang Barat tersebut, kembali kita berikan surat panggilan, padahal pemilik sebelumnya telah berjanji untuk mematuhi aturan yang berlaku, namun saat pengawasan, masih kita dapati adanya pelanggaran," terang Rio Ebu.

Rio menjelaskan, dalam pengawasan tersebut pihaknya juga memgamankan tamu Penginapan, dua orang wanita dan satu orang pria, mereka  di serahkan ke PPNS untuk di data dan di proses sesuai aturan yang berlaku.

"Pihak keluarga dari laki-laki dan perempuan juga kita panggil sebagai penanggung jawab, sementara itu para pemilik usaha diminta agar mematuhi aturan yang berlaku," tutup Rio Ebu.

(*)


#Padang #PolPP

No comments