Breaking News

Astaga! Bocah di Padangpariaman Dianiaya Ibu Kandung, Sekujur Badan Penuh Luka

Kekerasan Terhadap Anak

D'On, Padangpariaman (Sumbar),-
Seorang bocah perempuan di Padang Pariaman, Sumatera Barat, diduga dianiaya ibu kandungnya. Korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

Kejadian itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kota Pariaman, AKP Muhammad Arvi. Pihak mendapat informasi dari salah seorang warga.

"Kejadian itu tepatnya berada di kawasan Sungai Limau, Kabupaten Pariaman," katanya, Senin (12/6/2023).

Setelah mendatangi lokasi, pihaknya menemukan bocah tersebut memang dalam kondisi luka-luka di sekujur badan dan pelakunya adalah ibu kandungnya sendiri.

"Dahi korban bengkak, bagian, punggung dan bagian kaki terdapat luka parah dan korban ini masih di bawah umur," tuturnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, melalui Polsek Sungai Limau pelaku (orang tua korban) telah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku sedang dalam perjalanan menuju ke sini (Polres Pariaman). Sementara kasus ini adalah kasus kekerasan terhadap anak," jelasnya.

"Untuk identitas beserta motif pelaku sehingga telah telah menganiaya anak kandung sendiri masih dalam pemeriksaan," sambungnya.

Diketahui, video anak pasca dianiaya telah beredar di sejumlah media sosial. Banyak warganet merasa kasihan terhadap anak. Kemudian dan juga ada hujatan terhadap pelaku yang tega menganiaya anaknya sendiri.


(Suara)


#Kekerasan #KekerasanTerhadapAnak #Kriminal #Padangpariaman #Sumbar

No comments