Breaking News

Polda Metro Jaya Langsung Tahan AG Kekasih Mario Dandy


D'On, Jakarta,-
Setelah diperiksa polisi untuk pertama kalinya sebagai pelaku atau anak yang berkonflik dengan hukum, AG (15), kekasih anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy (20), langsung ditahan.

"Dari hasil pemeriksana kami kurang lebih 6 jam, malam ini kami putuskan untuk melakukan penangkapan dan penahahan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Rabu (8/3/2023).

AG ditahan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan selama tujuh hari. Namun, bila masih dibutuhkan penahanan karena kasus belum rampung, maka penahanannya bisa diperpanjang lagi delapan hari.

Hengki Haryadi memastikan, penahanan terhadap AG bakal berpedoman terhadap Undang-Undang Peradilan Anak.

"Namun, dengan pertimbangan kenyamanan kita menyesuaikan dengan undang-undang yang berlaku, nanti kita akan melaksanakan penahanan di LPK (Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan) tujuh hari dari kewenangan penyidik untuk melakukan penahanan. Kalau tidak cukup, akan diperpanjang lagi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kekasih anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy, AG diperiksa polisi hari ini. Pemeriksaan tersebut terkait penganiayaan terhadap David (17)

David menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka serius di bagian kepala sampai koma yang dilakukannya oleh Mario Dandy.

David merupakan anak dari petinggi GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Dalam unggahan melalui akun instagram dan akun Twitter Jonathan Latumahina memperlihatkan kondisi David yang mulai sadarkan diri hingga berangsur membaik.

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laut meningkat, lebih sering membuka mata tetapi belum aware dengan siapa dia kontak," tulis Jonathan Latumahina, Selasa 7 Maret 2023.

Mario Dandy menganiaya David hingga mengalami koma selama beberapa hari di rumah sakit. Kejadian tersebut menyeret banyak pihak, termasuk kekasih Mario Dandy, AG. Satu orang lainnya yang terseret dalam kasus ini, adalah Shane Lukas.

(*)

#PoldaMetroJaya #MarioDandy #AgnesGracia #ShaneLukas #DavidOzora #penganiayaan #Kriminal