Breaking News

Syukuran Raih Adipura, Wako Hendri Septa Makan Siang Bersama Pasukan Orange


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa menjamu ratusan "pasukan orange" (petugas kebersihan) makan siang bersama. Jamuan itu sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas diraihnya penghargaan Adipura. "Makan Basamo" itu digelar di Pol Kendaraan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Air Pacah, Rabu (8/3/2023).

Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih berkat kinerja pasukan orange, akhirnya Kota Padang meraih penghargaan Adipura. 

"Alhamdulillah, Kota Padang kembali meraih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia di Jakarta pada 28 Februari 2023 lalu. Semua ini berkat jasa dan kerja keras kita semua yang telah mempertahankan Padang sebagai kota terbersih di Indonesia," ucapnya.

Selanjutnya, Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dan memuji kinerja pasukan oranye yang telah membersihkan Kota Padang tanpa kenal waktu, sehingga Kota Padang menjadi indah dan nyaman.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih yang telah bekerja tanpa kenal waktu membersihkan Kota Padang. Terima Kasih telah menjaga kebersihan Kota Padang, rumah kita, tempat kita tinggal," sambungnya.

Di sisi lain, Wali Kota Padang Hendri Septa berharap penghargaan Adipura ini dapat terus dipertahankan. 

"Saya berharap kita bisa selalu bekerjasama untuk membersihkan kota kita ini, sehingga tahun depan kita bisa mempertahankan Adipura ini," tutupnya.

(Robi/Habib/Charlie)


#Padang #Adipura #DLH

No comments