Breaking News

Kapolri Wanti-Wanti Anak Buah Hati-Hati Gunakan Medsos: Masalah Dikit Dampak ke Polri


D'On, Jakarta,-
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengingatkan anggota berhati-hati menggunakan media sosial. Sigit meminta setiap anggota Polri saling mengingatkan agar bijak dalam bermedia sosial.

Hal itu dikatakan Sigit saat memimpin serah terima jabatan Kadiv Humas Polri, Kabaharkam, serta tujuh kepala kepolisian daerah (kapolda) di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

"Saat ini zaman media sosial, kita masuk cityzen jurnalis. Sehingga, masalah dikit bisa berdampak terhadap Polri, tolong saya wanti-wanti jaga betul diri kita dan anggota saling ingatkan," kata Sigit.

Dampak Perang Rusak-Ukraina

Selain bijak menggunakan media sosial, Sigit juga kembali mengingatkan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri beberapa waktu lalu.

Sigit mengatakan, Presiden Jokowi saat itu menyoroti dampak dari peristiwa global yang saat ini belum ada kepastian akan selesai. Salah satunya terkait dampak global yaitu masalah antara Rusia-Ukraina.

"Rusia-Ukraina, tentunya efek dari perang tersebut berdampak secara langsung baik dunia Indonesia. Beliau sampaikan tekankan Polri harus bisa turun dan kawal apa yang jadi kebijakan dalam hadapi kebijakan beliau terkait tranformasi ekonomi, hilirisasi, investasi dan program yang lain harus kita kawal tiap hari, perkuat sinergi TNI-Polri," pungkasnya. 

(mdk/gil)


#Kapolri #Medsos #Polri

No comments