Breaking News

Targetkan PAD Rp928,65 Miliar, OPD Dituntut Bekerja Keras


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa mewanti-wanti tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kerjanya untuk bekerja keras dalam mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2023.

"Dalam melaksanakan program kerja di tahun 2023 ini kita harus bekerja keras untuk mencapai target PAD yang telah ditetapkan," ujar Hendri Septa  saat memimpin rapat Evaluasi Penerimaan PAD bulan Januari di Rumah Dinasnya, Minggu (19/2/2023) Siang.

Saat rapat itu Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan realisasi penerimaan sampai dengan 17 Februari 2023. Hendri Septa merinci per jenis PAD.

"Kita harus mencapai PAD dalam tahun 2023 ini yaitu sebanyak Rp928,65 Miliar dengan persentase 100%. Maka itu ketika acara-acara besar yang akan kita laksanakan, kita bisa mencapai target PAD di tahun ini dan mari kita susun acara-acara besar yang mendatangkan banyak orang ke Kota Padang agar pendapatan daerah kita mencapai target," ajaknya. 

Lebih lanjut Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan untuk meningkatkan pendapatan daerah dengan acara-acara besar seperti, Penas Petani Nelayan yang dan acara besar lainnya yang berdampak kepada pendapat daerah.

(RM/HF/CH)


#Padang #PAD

No comments