Breaking News

Asik Main Domino, 4 Pelajar Diciduk Satpol PP Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Tengah Asyik bermain domino, empat orang pelajar terpaksa ditertibkan oleh BKO kecamatan Padang Utara, dikawasan Lolong Belanti, rabu (15/2/23).

Penertiban terhadap empat pelajar ini, bermula saat personil BKO Kecamatan Padang utara dan Kasi Trantrib Padang Utara sedang melakukan Patroli Pengawasan dalam mengantisipasi terjadinya tauran antar pelajar.

Diketahui empat pelajar ini berinisial DT, MR, IP, MA, merupakan siswai Sekolah Menengah Kejuruan 5 Padang.

"Dari laporan yang kita terima, dari personil yang di BKO kan di Kecamatan Padang Utara, Kasi Trantib beserta Satpol PP BKO berhasil menertibkan empat orang pelajar yang tengah asyik bermain domino dengan memakai seragam lengkap, di sebuah warung yang berada di jalan rasak, kelurahan lolong Belanti" ujar Mursalim, Kasat Pol PP Padang.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim menambahkan, untuk empat pelajar ini kemudian diserahkan kepada pihak sekolah untuk dibina lebih lanjut.

"Empat pelajar ini dibawa ke kantor Camat Padang Utara, serta diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan mereka lagi, selanjutnya pelajar tersebut diserahkan kepada pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," ungkap Mursalim.

Mursalim berharap kepada semua pelajar yang ada di Kota Padang ini, agar mengikuti proses belajar dengan baik.

"Kita sangat berharap agar pelajar mengikuti proses belajar dengan baik, jangan berkeluyuran, apalagi harus nongkrong di warung dengan memakai seragam lengkap, pelajar saat ini merupakan harapan bangsa di masa depan," tutur Mursalim.


(*)


#Pendidikan #Padang #SatpolPP