Breaking News

Kecelakaan tunggal, Mobil Pangangkut Uang ATM Terguling di jalan Lintas Batang Gasan


D'On, Padang Pariaman (Sumbar),–
Satu unit mobil Suzuki APV No. Pol : B 9094 PCT warna putih mengalami Kecelakaan tunggal di jalan lintas Tarok Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat 6 Januari 2023 Pukul 10.30 WIB .

Dari informasi yang diterima dari tim Bola Voli Popsivo Personel Polda Sumbar melintas di TKP, lalu melihat peristiwa kecelakaan tunggal berupa satu unit mobil APV pengawalan bank dalam kondisi terbalik hingga keluar jalan serta menabrak sebuah rumah warga.

Dalam peristiwa itu,  mengakibatkan beberapa orang  petugas pengamanan dan pihak bank mengalami luka dan uang berserakan di TKP di karenakan Brankas mengalami rusak parah.

Melihat kejadian tersebut  anggota tim bola voli Popsivo Polda Sumbar yang berjumlah 17 orang bersama anggota Polsek Sungai Limau berupaya mengeluarkan 3 orang korban yang masih terjebak dalam kecelakaan tunggal tersebut, serta mengamankan uang yang berserakan dan mengamankan senjata pengawalan.

Selain itu, tim bola voli Popsivo Polda sumbar mengajak masyarakat untuk membantu mengumpulkan uang milik bank tersebut.

Dalam  peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, sementara personel pengawalan uang tersebut mengalami luka dan beberapa orang korban dirujuk ke rumah sakit terdekat.

(*)


#Kecelakaan #Peristiwa