Breaking News

Perayaan HUT RI ke-77: Istana Bergoyang, dari Ibu Negara Iriana, Prabowo Subianto, hingga Sri Mulyani Asyik Berjoget

D'On, Jakarta,- Momen meriah tergambar di perayaan HUT RI ke-77 yang berlangsung di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu 17 Agustus 2022.


Istana dibuat bergoyang saat penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga. Farel yang Viral di media sosial ini menyanyikan lagu berjudul "Ojo di Bandingke"

Saat Farel mulai diperkenalkan untuk bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan jajaran pemerintahan, publik yang berada di Istana Negara pun langsung riuh.

Publik semakain riuh saat Farel sedikit mengubah lirik lagunya.

"Di hati ini cuma ada Pak Jokowi," begitu nyanyi Farel yang langsung disambut meriah oleh mereka di Istana Negara.

Dari video live yang ditayangkan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Negara, suasana pun semakin riuh saat Farel mulai masuk ke bagian reff.

Satu per satu mereka yang hadir di Istana Negara tanpa malu mulai berjoget. Terlihat sejumlah perwira militer tampak asyik berjoget, mulai dari KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Ibu Negara Iriana Jokowi juga terlihat asyik berjoget mengikuti irama lagu. Bahkan Farel diminta untuk kembali bernyanyi saat para jajaran menteri di kabinet turun berjoget.

Istana bergoyang makin terasa saat Farel kembali bernyanyi, "Ojo di Bandingke"  untuk kali kedua.

"Izin pak sekali lagi, njeh," kata Farel meminta izin kepada Jokowi.

Terlihat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menkeu, Sri Mulyani juga ikut berjoget. Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo juga tampak berjoget meski tak turun dari kursinya.

(*)

#IstanaNegara #DirgahayuRIke77 #PrabowoSubianto #Srimulyani #IbuNegara #IrianaJokowi #Jokowi #Viral