Breaking News

Viral, Aksi Sejoli Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh di Taman Kota, Begini Respon Warganet

D'On, Malang (Jatim),- Sepasang laki-laki dan perempuan  terekam kamera seorang warga diduga sedang melakukan aksi tak senonoh. Keduanya asyik berpangkuan di tengah taman kota.


Video yang merekam aksi sejoli ini viral. Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @kabarnegri pada Jumat (15/07/22).

Dalam video yang beredar, tampak pasangan muda-mudi tersebut sedang duduk di salah satu spot yang berada di taman kota. Taman kota ini diduga berada di wilayah Kota Malang.

Tampak dalam video berdurasi enam detik ini, si perempuan duduk dipangku sang laki-laki. Samar terlihat perempuan tersebut seperti duduk berjongkok di atas badan laki-laki.

Pada video ini, dapat dilihat bahwa si perempuan masih mengenakan pakaian lengkap dari mulai kerudung, baju, dan juga celana panjang. Sedangkan si laki-laki tampak mengenakan hoodie.  Ia terlihat mengenakan tudung hoodie ke kepalanya.

Melalui video ini dapat dilihat bahwa awalnya perekam video berada agak jauh dari keberadaan sejoli yang diduga sedang melakukan aksi tak senonoh. Perekam video kemudian terlihat berjalan mendekat ke arah sejoli tersebut.

Dapat dilihat keadaan taman yang sepi dari pengunjung.

Video ini pun ramai oleh beragam respons dari warganet. Warganet mengungkapkan bahwa sejoli tersebut tidak modal. Ada pula warganet yang malah salah fokus kepada sound video ini.

"Tangkap dan bawa ke KUA aja, biar sah," kata warganet.

"Nggak modal," terang warganet.

"Masih pakai celana, musiknya aja yang alay," ungkap warganet.

"Sound-nya meresahkan," ujar warganet.

"Backsound-nya kenapa gitu deh," tambah warganet.

Hingga saat ini, video unggahan ini telah ditayangkan sebanyak 8,3 ribu kali, dan mendapatkan sejumlah ratusan suka, serta puluhan komentar dari warganet.


(suara)

#Asusila #Mesum #Viral