Iswanto Kwara: Nasib Atlet Perlu Diperhatikan

D'On, Padang (Sumbar),-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Iswanto Kwara melaksanakan Rehat Masa Sidang III, pada Jumat (29/10/2021). Dalam kesempatan kali ini Iswanto Kwara bersilaturahmi dengan insan olahraga khususnya dengan atlet cabang atletik bersama jajaran pengurus PASI Kota Padang.


Agenda reses yang dilaksanakan Politisi dari PDI-P ini selain bersilaturahmi namun juga memberikan bonus kepada Atlet Atletik yang mana telah menjadi juara umum dalam POPDA kemarin.

Iswanto Kwara yang juga Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan atlet atletik Kota Padang.

"Syukur kita ucapkan setalah penantian lama yang hampir 30 tahun akhirnya atletik Kota Padang berhasil keluar sebagai Juara Umum," ucapnya kepada media ini.

Selain atlet cabang atletik, Iswanto juga bersilahturahmi dengan cabor lainnya, seperti Anizar selaku atlet silat yang pernah berprestasi hingga luar negeri tepatnya di Belgia. Nampak juga hadir Dedi Azhari Ketua Forum Lambung Bukit.

Iswanto Kwara berharap dengan diadakan agenda ini setidaknya atlet kita bisa diperhatikan lebih lagi oleh pemerintah kota, karena prestasi mereka membuat bangga kota ranah bingkuang ini, paparnya.

"Kita memang merangkul insan olahraga, karena, sebenarnya unek-unek juga banyak dikeluhkan oleh insan olahraga ini. Dan masih banyak juga kebutuhan olahraga yang belum seluruhnya bisa diakomidir pemerintah, maka dari itu kita melaksanakan reses bersama atlet agar apa yang diharapkan kedepan mampu kita akomodir bersama," ucapnya.

Segala keluhan atlet akan kita tampung dan kita berusaha semaksimal mungkin agar apa yang kita upayakan bisa terealisasikan nantinya, pungkasnya.

(mond)

Powered by Blogger.