Ini Dia Terduga Pelaku Bom Makasar di Gereja Katedral

D'On, Jakarta,- Setelah Polri melakukan jumpa pers terkait bom Makasar, sesuai keterangan Kadiv Humas Polri Irjen Po. Argo Yuwono, Tim Inafis Polda Sulawesi Selatan dan Densus 88 mulai mengumpulkan barang bukti termasuk bagian tubuh terduga pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, Minggu pagi 28 Maret 2021.

Dikutip dari foto yang diterima, diduga pelaku merupakan seorang laki-laki dewasa. Kontur wajahnya memiliki kesan lebar dengan kulit agak putih, rambut panjang, dan alis mata tipis. Sedangkan giginya di bagian depan menonjol.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan kepada wartawan mengatakan dari analisa dilapangan pelaku merupakan laki laki.“dari hasil analisa di lapangan jenis kelamin pelaku laki-laki,”katanya.

Namun, sesuai hasil press conference belum diketahui apakah pria itu satu-satunya pelaku yang tewas dalam kejadian itu. Sebab, polisi menduga ada 2 pelaku yang datang dengan berboncengan motor ada di gerbang gereja sebelum ledakan terjadi.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyebut, pelaku sebanyak 2 orang. Untuk identitas pelaku belum diumumkan karena masih proses identifikasi. “Bahwa ada 2 orang berboncengan menggunakan roda dua matic yang pelat DD 5984 MB,” ujar Argo.


(LB)

No comments

Powered by Blogger.