Perumda Air Minum Kota Padang Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Karya Tulis HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang

D'On, Padang,- Lomba Karya Tulis dalam rangka HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang telah mendapatkan pemenangnya.

Bertempat di Grand Inna Padang, acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Menulis Artikel dalam rangka HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang, berlangsung meriah, pada Rabu (27/1/2021) siang tadi.

Acara penghargaan ini sejatinya dihadiri oleh Walikota Padang, namun karena sesuatu dan lain hal, Walikota tidak dapat hadir, dan mewakilkannya dengan Kadis Arsip Pemko Padang, Bapak Azwin. 

Selain itu turut hadir dalam kesempatan kali ini, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang dan anggota yaitu, Bapak Asnel, dan Bapak Fadli, Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, Dewan Juri, Manager dan para finalis yang terpilih. 

Peraih penghargaan terdiri dari Jurnalis, Dosen dan Umum. Untuk Juara Pertama diraih oleh Suryani, dengan judul artikel "Penyediaan Air Siap Minum untuk Hidup Sehat," lalu tulisan dari Dosen di Arrisalah, Nenengsih dengan judul artikel "Ketersediaan Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan Menuju Padang Smart Green City" meraih petingkat Kedua sedangkan Juara Ketiga disabet seorang Ibu Rumah Tangga yaitu Dewi Ayu dengan judul artikel "Inovasi Digital Solusi Tingkatkan Layanan Publik Perumda Air Minum Kota Padang". 

"Selamat kepada semua pemenang dan  finalis yang telah terpilih, teruslah berkarya memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat tentang Perumda Air Minum untuk masyarakat Kota Padang Tercinta," ujar Asnel sebagai ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang.

(Ril/mond)

No comments

Powered by Blogger.