Viral Video Remaja Tawuran di Laut, Saling Adu Bacok Sambil Berenang

D'On, Jakarta,- Viral di media sosial Instagram video dua kelompok remaja terlibat tawuran. Namun, tak seperti tawuran pada umumnya, kedua kelompok ini bentrok di laut.

Salah satu akun Instagram yang mem-posting video ini adalah @palembanginformasii. Menurut akun Instagram tersebut, kejadian ini terjadi di wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Kejadian disebut terjadi Minggu, 6 September 2020 lalu.

Terkait hal ini, Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara mengaku masih mencari tahu lokasi persis kejadian ini apakah di wilayahnya atau di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Untuk wilayah masih dikonfirmasi dengan Polres Pelabuhan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Wirdhanto Hadicaksono, kepada wartawan, Kamis, 10 September 2020.

Di dalam air mereka tawuran seperti biasa. Di mana mereka tampak saling adu kuat dengan membawa senjata tajam. Mereka memakai golok dan celurit untuk saling serang. Namun, karena mereka berada di dalam air, aksi saling serang mereka tak semudah di daratan.

Mereka harus adu bacok sambil berenang. Kejadian ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

Masih berdasar informasi di akun Instagram tersebut, kejadian ini disebut sering terjadi di sana alias bukan hanya terjadi kali ini saja. Video ini sendiri disukai sebanyak 187 akun.

(mond/VV)

No comments

Powered by Blogger.