Mengejutkan, Ini Pengakuan Tukang Bakso yang Ludahi Mangkok Pembeli

D'On, Jakarta,- Pedagang bakso cuangki berinisial WS (21), akhirnya mengakui perbuatan ganjilnya di Polsek Kembangan Jakarta Barat.

WS diduga meludahi mangkuk pelanggannya sebelum menghidangkan sajiannya, dan keganjilan itu tertangkap kamera CCTV hingga viral di medsos.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sempat melepas tukang bakso cuanki berisinal WS (21), tetapi memanggilnya kembali untuk pemeriksaan mendalam.

“Awalnya kan dia cerita cuma mencium doang, terus kita dalami lagi, CCTV kita periksa lagi, ternyata dia mengaku (meludah).

Sekarang kita periksa mendalam lagi di Polsek,” ujar Imam di Jakarta, Jumat.

Pelaku, kata Imam, melakukan perbuatannya sebagai amalan yang didapat dari gurunya di kampung halaman di kawasan Garut, Jawa Barat.

Adapun tujuan pelaku untuk mendapatkan penglaris.

Pemeriksaan terhadap WS berlangsung mulai Kamis (25/6), dan masih berlangsung hingga kini.

Polisi memeriksa dia berdasarkan video rekaman CCTV yang viral di media sosial dan ekspose.

Imam mengatakan, pembeli bakso cuanki dari WS sampai saat ini belum melaporkan kejadiannya.

Pihaknya tengah mengarahkan pembeli tersebut untuk membuat laporan.

Sebelumnya, seorang pembeli bakso cuanki, Hikma, tak menyangka menemukan tukang bakso yang berkeliling di kawasan rumahnya di Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, diduga telah meludahi mangkuknya sebelum dihidangkan.

Hikma menemukan hal tersebut saat dia melihat keganjilan tukang bakso cuanki dari pantauan kamera CCTV di teras rumahnya pada Senin (22/6).

(mond/pjk1)

No comments

Powered by Blogger.