Bukan Mahasiswi, Ternyata Wanita Kena Siram Air Keras itu Merupakan Istri Pelaku

D'On, Jakarta,- Polisi memastikan bahwa wanita korban penyiraman air keras di Kalibata, Jakarta Selatan, bukan seorang mahasiswi. Korban diduga disiram air keras oleh suaminya.

"Bukan (mahasiswi)," kata Kapolres Polres Jaksel Kombes Budi Sartono dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Sementara Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto mengatakan korban adalah ibu rumah tangga (IRT). Korban disiram air keras oleh suaminya.

"Itu (pertengkaran) suami-istri," kata Johanis saat dihubungi secara terpisah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/5), pukul 16.35 WIB di Jalan Duren Tiga, Duren Tiga, Pancoran, Jaksel, tepatnya di depan Kampus Trilogi. Irwan mengatakan wanita tersebut bukan korban begal, melainkan korban penganiayaan.

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang wanita tengah duduk dikerubungi warga dan beberapa polisi. Dalam video itu, disebutkan bahwa wanita tersebut adalah seorang mahasiswa korban jambret yang disiram air keras.

"Jambret disiram air keras, kasihan anak kampus nih. Disiram air keras langsung kabur motornya diambil," sebut seorang pria yang merekam kejadian itu.

Dalam video terlihat korban dikerumuni oleh warga. Sementara sejumlah polisi berseragam menolong korban.

(heta)

No comments

Powered by Blogger.