Breaking News

Sinergi TNI dan Pemerintah Kota Padang Mewarnai Malam Pengantar Tugas di Hotel Mercure



D'On, Padang. (Sumbar),-
Dalam seremoni pengantar tugas yang digelar di Hotel Mercure Padang pada Kamis (9/5/2024) malam, suasana haru dan semangat membara terasa begitu kental. Pergantian pimpinan Danrem 032/Wirabraja dari Brigjen TNI Rayen Obersyl kepada Brigjen Wahyu Eko Purnomo menjadi momentum penting bagi Kota Padang.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Padang, Tarmizi Ismail, menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kontribusi yang telah diberikan TNI dalam mendukung pembangunan daerah. "Eksistensi TNI di Kota Padang sungguh kami rasakan, dengan banyaknya program pembangunan yang telah diwujudkan berkat kerjasama yang erat dengan pemerintah," ujarnya penuh semangat.

Tidak hanya itu, TNI juga terlibat aktif dalam menangani permasalahan strategis di Kota Padang. Dengan sinergi yang kuat antara TNI dan pemerintah daerah, berbagai tantangan dapat diatasi dengan lebih efektif. "Masyarakat Padang menyadari pentingnya peran TNI ke depannya, dan dengan kolaborasi yang kokoh, kami yakin akan mencapai hasil yang maksimal," tambah Tarmizi.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Padang juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Brigjen TNI Rayen Obersyl selama bertugas. Sementara itu, selamat datang disampaikan kepada Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo yang akan memegang peran penting dalam memimpin Danrem 032/Wirabraja yang baru. "Semoga kepemimpinan baru ini menjadi tonggak awal dalam membangun Sumatera Barat menuju masa depan yang lebih baik," ujar Tarmizi dengan penuh harap.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Laksamana Pertama TNI Syufenri, Irjen Pol Suharyono, serta para anggota DPRD Sumbar dan Forkopimda Sumbar, menambah semarak acara tersebut. Dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap TNI menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara militer dan pemerintah lokal bukan hanya sekedar retorika, tetapi telah mewarnai setiap langkah pembangunan Kota Padang menuju masa depan yang lebih cerah.

(*)

#TNI #Padang

No comments