Breaking News

Prabowo Minta Para Pihak yang Enggan Kerja Sama untuk Tidak Mengganggu

Prabowo Subianto diacad Rakornas PAN, Kamis (9/5/2024)

D'On, Jakarta,-
Dalam sebuah pernyataan yang menggugah di acara Rakornas PAN, Prabowo Subianto, presiden terpilih, menegaskan tekadnya untuk memimpin Indonesia ke arah masa depan yang lebih baik. Meskipun menghormati sikap para pihak yang tidak ingin bekerja sama dengannya, Prabowo meminta agar mereka tidak mengganggu proses pembangunan yang akan datang.

"Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa. Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu," kata Prabowo di acara Rakornas PAN, Jakarta, Kamis (9/5).

"Dalam membangun Indonesia ke depan, saya akan berjuang bersama seluruh kekuatan yang siap bekerja sama," kata Prabowo dengan tegas.

Prabowo juga menegaskan komitmennya untuk mengamankan kekayaan Indonesia sepenuhnya demi kepentingan bangsa. Dia menyatakan bahwa tidak ada alasan bagi rakyat Indonesia untuk menderita kelaparan di bawah kepemimpinannya. 

"Dengan tekad yang bulat, kita akan menghilangkan kelaparan di Indonesia. Tak seorang pun anak Indonesia akan menangis karena kelaparan di bawah kepemimpinanku," ujarnya penuh keyakinan.

Selain itu, Prabowo juga mendorong pencapaian swasembada pangan sebagai salah satu prioritas utama dalam agenda pembangunan. Menurutnya, swasembada pangan bukan hanya menjadi kebutuhan hari ini, tetapi juga merupakan pondasi bagi kemandirian dan keberlanjutan masa depan bangsa.

Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, Prabowo Subianto siap memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih adil, makmur, dan berdaulat.

(*)

#PrabowoSubianto #Politik #Nasional

No comments