Breaking News

Pulang! Timnas U-23 Disambut Hangat di Tanah Air

Pemain Timnas Indonesia U-23 Mendapat Pelukan Hangat dari Supporter Timnas 

D'On, Tangerang (Banten),-
Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia kembali ke tanah air dengan penuh kebanggaan setelah mengikuti turnamen internasional. Tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (11/5/2024), kedatangan mereka disambut meriah oleh suporter yang telah menanti dengan penuh antusias di area lobby kedatangan.

Meskipun jadwal kedatangan awalnya dijadwalkan pada pukul 07.40 WIB, pesawat yang ditumpangi oleh Timnas U-23 tiba lebih cepat, yaitu sekitar pukul 06.50 WIB. Ketika rombongan tim keluar dari gate kedatangan, mereka langsung disambut hangat oleh perwakilan dari PSSI. Pengalungan bunga dilakukan sebagai tanda sambutan, sementara pelatih Shin Tae Yong terlihat berpelukan dengan Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan Komite Eksekutif (Exco) Arya Sinulingga juga turut hadir dalam momen tersebut.

Pelatih Shin Tae-yong secara terbuka menyampaikan kekecewaannya atas hasil pertandingan terakhir melawan Guinea. Ia menegaskan bahwa meskipun pemain telah berjuang keras dan bekerja maksimal, keputusan yang tidak adil dari wasit masih menjadi hal yang sulit diterima.

Sementara itu, di belakang pelatih, para pemain disambut dengan kalungan bunga sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan mereka di lapangan. Suporter dengan penuh semangat mengucapkan terima kasih kepada Timnas U-23 atas kerja keras mereka. Beberapa dari mereka bahkan membawa poster bertuliskan "U Make History" dan "Terima Kasih Garudaku", sebagai ungkapan dukungan dan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh skuad Garuda Muda. Sorak sorai penggemar semakin memenuhi ruangan ketika para pemain memasuki bus timnas berwarna merah yang telah menunggu mereka di luar bandara.

Kedatangan Timnas U-23 tidak hanya menjadi momen penting bagi para pemain dan pelatih, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan memberikan dukungan penuh kepada perwakilan sepak bola Indonesia di kancah internasional.

(Mond)

#Sepakbola #Olahraga #TimnasIndonesiaU23

No comments