Breaking News

Percikan Air dari Pengendara Mengganggu Pengguna Jalan di Sekitar Masjid Al Hakim

Drainase tidak Berfungsi, Genangan air terjadi di Depan Masjid Al Hakim Padang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Pengguna jalan di sekitar Masjid Al Hakim, Padang, mengalami gangguan serius akibat percikan air dari pengendara dan genangan air yang terjadi akibat drainase yang tidak berfungsi. 

Meskipun hujan tidak begitu deras, pada Jumat (3/5/2024), namun kondisi drainase yang tidak optimal telah menyebabkan masalah serius bagi masyarakat setempat.

Keadaan tersebut menjadi sangat mengganggu bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut, terutama pada jam sibuk. Percikan air dari kendaraan yang melintas tidak hanya mengganggu kenyamanan, tetapi juga berpotensi mengganggu visibilitas pengemudi dan keamanan pengguna jalan lainnya. 

Menurut beberapa warga setempat, masalah ini telah terjadi selama beberapa waktu dan belum mendapatkan perhatian serius dari pihak terkait. Mereka menyatakan kekecewaan mereka terhadap kurangnya tindakan yang diambil untuk memperbaiki situasi ini yang telah mengganggu aktivitas sehari-hari mereka.

Kondisi drainase yang tidak berfungsi di sekitar Masjid Al Hakim juga menjadi perhatian utama. Air hujan yang seharusnya disalurkan dengan baik oleh sistem drainase, malah membentuk genangan air yang mengganggu lalu lintas dan kenyamanan warga sekitar. 

Dalam upaya menyelesaikan masalah ini, masyarakat setempat berharap pihak berwenang segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki drainase yang bermasalah dan memastikan jalan raya aman dan nyaman untuk dilalui. 

Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

(Mond)

#Peristiwa #GenanganAir #Padang

No comments