Breaking News

Pegi Setiawan Bantah Tuduhan Pembunuhan Vina dan Rizky

Pegi Setiawan alias Perong saat Jumpa Pers pada Minggu (26/5/2025) di Mapolda Jabar

D'On, Bandung (Jabar),-
Pada konferensi pers yang digelar di Mapolda Jabar pada Minggu (26/5/2024), Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam pembunuhan terhadap Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana di Cirebon pada Sabtu 27 Agustus 2016. Dalam wawancara dengan wartawan, Pegi menolak semua tuduhan yang diarahkan kepadanya oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Dirkrimum Kombes Pol Surawan.

Saat ekspos kasus, Pegi terlihat beberapa kali menggelengkan kepala sebagai isyarat menolak keterangan polisi. Bahkan, melalui gerakan bibirnya, Pegi menyatakan bahwa tuduhan tersebut adalah "bohong". Meskipun polisi berusaha menghentikannya, Pegi bersikeras untuk membantah tuduhan tersebut. "Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu, saya rela mati," tegas Pegi.

Pegi ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Jabar di Jalan Kopo Bandung pada Selasa (21/5/2024) malam setelah menjadi DPO dalam kasus tersebut. Meskipun demikian, Pegi tetap mempertahankan posisinya bahwa dia tidak bersalah dan berharap dapat menyampaikan hal tersebut kepada publik.

(*)

#KasusVina #Viral #Kriminal #Pembunuhan #Pegi

No comments