Breaking News

Bapak Tua Tak Dikenal Diselamatkan Warga di Kuranji Padang

Pria Tua Bernama Hamim Nuryamim Diselamatkan Warga Kuranji

D'On, Padang (Sumbar),-
Pada Jumat (24/5/2024) pagi, suasana di kawasan Kuranji, Padang mendadak menjadi perhatian warga. Seorang bapak tua, yang terlihat kebingungan, ditemukan oleh warga setempat. Pria tersebut tampak linglung dan tidak dapat mengingat tempat tinggalnya. Ketika dimintai keterangan oleh petugas, ia hanya bisa menyebutkan namanya sebagai Hamim Nuryamim.

Penemuan bapak tua tersebut bermula ketika warga melihatnya berkeliaran di sekitar kawasan Kuranji. "Kami melihat bapak ini seperti kebingungan, berjalan tanpa arah," ujar salah satu warga yang menolongnya. Kekhawatiran warga meningkat ketika mengetahui bahwa bapak tersebut tidak membawa identitas apapun.

Petugas Satpol PP yang datang ke lokasi langsung melakukan interogasi ringan untuk mencari tahu identitas lengkap dan tempat tinggal bapak tua tersebut. Namun, hasilnya nihil. Bapak Hamim Nuryamim tampak kesulitan mengingat informasi apapun tentang dirinya, termasuk alamat tempat tinggalnya.

Kini, Bapak Hamim berada dalam perlindungan Satpol PP Padang di Mako Satpol PP yang beralamat di Jalan Tan Malaka No. 3C, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Petugas Satpol PP, melalui Kepala Satuan, menyampaikan harapannya agar pihak keluarga yang mengenal Bapak Hamim segera menghubungi atau datang langsung ke Mako Satpol PP.

"Kami berharap dengan penyebaran informasi ini, pihak keluarga dapat segera mengetahui keberadaan Bapak Hamim dan menjemputnya. Kami akan menjaga beliau dengan baik hingga keluarga datang," ujar Kepala Satuan Satpol PP Padang.

Keadaan Bapak Hamim cukup mengkhawatirkan mengingat usianya yang sudah lanjut dan kondisi lingkungannya saat ditemukan. Satpol PP Padang juga meminta bantuan masyarakat luas untuk menyebarkan informasi ini agar lebih banyak orang yang tahu dan bisa membantu menghubungkan Bapak Hamim dengan keluarganya.

Bagi siapa saja yang mengenali Bapak Hamim Nuryamim atau mengetahui keluarganya, dimohon untuk segera menghubungi Satpol PP Padang atau datang langsung ke Mako Satpol PP di alamat yang telah disebutkan. Kepedulian kita bersama dapat membantu mengembalikan Bapak Hamim ke keluarganya.

Kontak Darurat:

- Mako Satpol PP Padang: Jalan Tan Malaka No. 3C, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Mari kita bersama-sama membantu Bapak Hamim Nuryamim menemukan keluarganya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

(Mond)

#Padang #peristiwa

No comments