Breaking News

Surya Paloh dan NasDem Resmi Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Prabowo Subianto dan Surya Paloh Bertemu untuk Diskusikan Langkah Politik di Jakarta Selatan"

D'On, Jakarta,-
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, dalam sebuah langkah mengejutkan, menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan yang akan dipimpin oleh Prabowo-Gibran, pasangan pemenang Pilpres 2024. Dalam kunjungannya ke kediaman Prabowo Subianto, Kamis (25/4/2024), Paloh mengungkapkan bahwa keputusannya didasari oleh semangat untuk memajukan Indonesia lebih jauh. 

"Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan Saya. Pilihan NasDem," ucap Paloh.

Dengan hati yang jujur dan rasionalitas, Paloh telah melakukan kontemplasi sebelum akhirnya memutuskan untuk mendukung pemerintahan baru tersebut. Meskipun sebelumnya berada di kubu yang berlawanan, Paloh menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dan membantu pemerintahan yang baru terpilih. Dia menekankan pentingnya semangat, keikhlasan, dan objektivitas dalam memberikan dukungan.

"Beroposisi bisa setiap saat, tapi bekerja membantu pemerintahan dibutuhkan suatu semangat, spirit dan keikhlasan hati dan mengedepankan objektivitas," kata Paloh.

Paloh menyatakan NasDem siap mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Melihat Indonesia dengan optimisme ke depan, kita siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Paloh.

Reaksi Prabowo terhadap dukungan ini pun positif. Dia menyatakan rasa terima kasih kepada Paloh dan pejabat NasDem yang telah datang berkunjung, serta menekankan pentingnya kerja sama untuk kepentingan terbesar rakyat Indonesia.

Perubahan dinamika politik ini mencerminkan sebuah langkah maju dalam upaya untuk membangun konsensus dan kolaborasi lintas partai demi kemajuan negara. Meskipun sebelumnya berada di kubu yang berseberangan, kedua pemimpin ini telah menemukan titik temu dalam upaya untuk menggerakkan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

(*)

#SuryaPaloh #NasDem #Politik

No comments