Breaking News

Siap-siap! Inilah Jadwal Lengkap Indonesia di Piala Asia U-23

Hokky Caraka dan Ivar Jenner Pemain Timnas Indonesia U-23 

D'On, Qatar,-
Timnas Indonesia U-23 dipersiapkan dengan penuh semangat untuk memulai kampanye mereka di Piala Asia U-23, yang akan dimulai pada Senin, 15 April 2024. Dibawah kepemimpinan pelatih Shin Tae-yong, skuat Indonesia U-23 akan bersaing di Grup A, bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Pertandingan pembukaan mereka akan menjadi ujian pertama yang serius ketika mereka berhadapan dengan tuan rumah Qatar di Stadion Jassim bin Hamad. Kick-off pada pukul 18.30 waktu setempat, atau pukul 22.30 WIB, akan menentukan awal yang menegangkan untuk perjalanan mereka.

Selanjutnya, pada Kamis, 18 April 2024, Indonesia akan menghadapi Australia di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Pertarungan ini dijadwalkan dimulai pukul 16.00 waktu setempat atau 20.00 WIB, menjanjikan duel ketat di lapangan.

Pertandingan terakhir babak penyisihan grup akan menjadi penentu nasib saat Indonesia bertemu dengan Yordania pada Minggu, 21 April 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa. Kick-off pada pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB akan menandai momen krusial untuk memastikan langkah selanjutnya di turnamen ini.

Perjalanan mereka di grup akan berakhir serentak dengan pertandingan antara Qatar dan Australia di Stadion Jassim bin Hamad. Ini adalah saat-saat menentukan bagi skuat Indonesia U-23 yang akan berusaha keras untuk mengamankan tempat di babak berikutnya.

Turnamen ini menjanjikan persaingan sengit, dengan empat grup yang berisi tim-tim berkualitas dari berbagai belahan Asia. Di Qatar, para penggemar sepak bola akan disuguhi aksi menarik dari pemain-pemain muda berbakat yang berusaha keras untuk membawa pulang gelar prestisius.

Jadwal yang telah ditetapkan menjanjikan pertarungan yang menarik dan intens, di mana setiap gol dan setiap poin akan menjadi penentu keberhasilan. Bagi Indonesia, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka di panggung internasional dan mengukir sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

(*)

#Sepakbola #TimnasIndonesia #PialaAsiaU23 #Olahraga

No comments