Breaking News

Siaga Mudik: Polda Sumbar Ajak Masyarakat Bersinergi Dukung Keamanan

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan 

D'On, Padang (Sumbar),-
Polda Sumatera Barat (Sumbar) telah merespons peningkatan arus lalu lintas kendaraan pemudik menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dengan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya kepolisian dalam memastikan keamanan selama masa mudik Lebaran. Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama arus mudik.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam memastikan keamanan arus mudik Lebaran ini," katanya Sabtu (6/4/2024).

Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Dwi juga menekankan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan dari semua pihak dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul selama arus mudik. 

Polda Sumbar mengimbau agar semua pihak meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan, sementara kepolisian akan melakukan upaya maksimal dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama masa mudik Lebaran. 

Diharapkan dengan menjaga keamanan, arus mudik dan balik Lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.

(*)

#ArusMudik #PoldaSumbar #Sumbar

No comments