Breaking News

Program "Semata" Wako Padang Hendri Septa: Membangun Keharmonisan Sosial Melalui Kepedulian dan Kemanusiaan


D'On, Padang (Sumbar),-
Wako Padang, Hendri Septa, seorang pemimpin yang tidak hanya memiliki gelar akademis yang gemilang, tetapi juga hati yang penuh kasih. Dengan kehadiran program "Semata" yang telah mencapai jilid keempatnya, dia bukan hanya memperlihatkan komitmen dalam pembangunan fisik, tetapi juga kehadiran empatinya yang dalam terhadap warganya.

Pada Jumat, 05 April 2024, suasana haru dan kehangatan melingkupi Kelurahan Padang Basi, Kecamatan Lubuk Kilangan, ketika Wako Hendri Septa dan rombongan, termasuk pengurus BAZNAS Kota Padang, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, serta jajaran Dinsos dan Pemko Padang, berkumpul untuk meninjau rumah Keluarga Syahrial. Seorang pria berusia 55 tahun yang telah lama menanti sentuhan kebaikan dari program "Semata".

Tak hanya sekadar meninjau, Wako Hendri Septa menyampaikan harapannya yang tulus atas manfaat dari program ini. Dalam kata-katanya yang penuh rasa, dia mengungkapkan pentingnya kelanjutan program "Semata" dari tahun ke tahun. "Ini tahun keempat program Semata, dan baru ada 44 rumah warga yang sudah kita bedah. Terakhir dalam rangkaian Semata tahun ini, Bapak Syahrial yang akan mendapat manfaat. Alhamdulillah, Semata sudah tuntas tahun ini," ungkapnya dengan penuh kebahagiaan.

Namun, lebih dari sekadar membangun rumah, Wako Hendri Septa juga membangun hubungan sosial yang harmonis. Dia tidak hanya memberikan kehangatan dalam bentuk fisik, tetapi juga emosional. Menjadi tamu kehormatan dengan menginap sehari di kediaman resminya adalah bukti dari upayanya untuk merangkul para penerima manfaat program "Semata" menjadi bagian dari kehidupan sosial yang lebih luas.

Dalam momen ini, Wako Hendri Septa bukan hanya merombak bangunan, tetapi juga merajut kebersamaan dan kemanusiaan. Dengan sentuhan hati dan tindakan nyata, dia membuktikan bahwa kepedulian sosial adalah pondasi utama dalam membangun sebuah masyarakat yang lebih baik.

(Mond)

#RamadanBerbagi #Semata #Padang

No comments