Breaking News

Prabowo Subianto, Presiden Terpilih, Berencana Pertemukan Para Mantan Presiden Indonesia dalam Upaya Mempersatukan Bangsa

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Jumat, 5 April 2024.

D'On, Jakarta,-
Prabowo Subianto, presiden terpilih yang baru saja menang dalam Pemilihan Presiden 2024, mengungkapkan niatnya untuk mengadakan pertemuan dengan para mantan presiden Indonesia, termasuk Joko Widodo (Jokowi), Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tujuannya adalah untuk menggali wawasan dan pengalaman mereka dalam memajukan Indonesia ke depan.

"Duduk bersama Pak Prabowo, Bu Megawati, Pak SBY, dan Pak Jokowi adalah langkah penting dalam berbagi pengalaman kepemimpinan," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Prabowo Subianto, seperti yang dilansir Senin (15/4/2024).

Dahnil menambahkan bahwa Prabowo berharap pertemuan tersebut akan memperkuat persatuan bangsa. Visi politik Prabowo adalah mempersatukan rakyat untuk mencapai masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Politik mempersatukan, politik ta'awun adalah watak politik Pak Prabowo," tambah Dahnil.

Pertemuan ini dijadwalkan sebagai bagian dari serangkaian silaturahmi pasca-Pemilihan Presiden 2024 dan juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H. Sebelumnya, Prabowo telah mengunjungi sejumlah tokoh nasional, termasuk Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Selain itu, dia juga berkunjung ke rumah para tokoh politik seperti Aburizal Bakrie, Sufmi Dasco Ahmad, Airlangga Hartarto, dan Zulkifli Hasan.

Tak hanya itu, Prabowo juga melakukan kunjungan ke kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sebagai bagian dari rangkaian silaturahmi Idulfitri. Kedua pertemuan ini menunjukkan upaya Prabowo dalam membangun jaringan dan memperkuat hubungan di tengah-tengah tokoh politik dan pemimpin bangsa.

(*)

#PrabowoSubianto #Nasional

No comments