Breaking News

Mudik Aman: Polda Sumbar Berterima Kasih pada Masyarakat

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan 

D'On, Padang (Sumbar),-
Polda Sumatera Barat (Sumbar) berhasil mengamankan arus mudik dan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan luar biasa. Ratusan ribu orang memasuki wilayah hukum Polda Sumbar untuk bersama keluarga merayakan momen sakral ini. Tak hanya itu, pihak kepolisian, baik dari Polda Sumbar maupun Polres sejajarannya, telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan di tempat-tempat ibadah, memastikan perayaan berjalan lancar dan aman.

Dalam pernyataannya, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, mengungkapkan kelegaan atas berjalan lancarnya situasi kamtibmas selama mudik lebaran di Sumbar. Solidaritas masyarakat yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya mendapat apresiasi dari pihak kepolisian. Terima kasih disampaikan atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin.

"Alhamdulillah mudik lebaran di Sumbar tahun ini situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, Kamis (11/4).

Sementara itu, pasca perayaan Idul Fitri, Polda Sumbar telah mempersiapkan petugas dalam Operasi Ketupat Singgalang 2024 untuk memberikan pengamanan di lokasi objek wisata. Antisipasi ini dilakukan mengingat diperkirakan banyak wisatawan yang akan mengunjungi Sumbar setelah lebaran.

Dengan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, Sumbar tidak hanya menjadi tujuan mudik yang aman, tetapi juga menyambut para wisatawan dengan pelayanan dan pengamanan yang baik. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga, dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi semua umat Muslim. Mohon maaf lahir dan batin dari pihak kepolisian Sumbar, semoga semangat berbagi dan kerukunan terus mengalir di negeri ini.

(*)

#PoldaSumbar #MudikLebaran 

No comments