Breaking News

Prabowo dan Jokowi Bersarapan Bersama di Hari Kedua Idul Fitri: Suasana Kedekatan dan Kegembiraan

Prabowo Subianto Bersiap Bersarapan dengan Presiden Jokowi (Foto: Ist/Riana Rizkia)

D'On, Jakarta,-
Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, memilih untuk mengawali hari kedua perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah dengan sarapan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis, 11 April 2024. Kedatangan Prabowo ke Istana Negara bersama putranya, Didit Hediprasetyo, sekitar pukul 09.00 WIB, disambut dengan hangat oleh Jokowi di pintu masuk, menandakan kedekatan dan semangat kerjasama di antara keduanya.

Pertemuan itu juga disaksikan oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, serta Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono, yang mengenakan koko dan gamis putih, mencerminkan kesederhanaan dalam momen yang sakral ini.

Suasana di ruang sarapan terasa akrab dan penuh kegembiraan, memperlihatkan kedekatan yang telah terjalin di antara mereka. Bahkan, pada saat berpamitan, Kaesang, Erina, dan Didit menyempatkan diri untuk berswafoto bersama, menambah kenangan manis dalam pertemuan ini. Momen itu menunjukkan bahwa meskipun perbedaan politik, kerukunan dan kebersamaan tetap menjadi prioritas dalam merayakan hari yang fitri.

(*)

#Jokowi #PrabowoSubianto #Nasional

No comments