Breaking News

Ketua DPRD Padang Kunjungi Pemred antanews.com yang Sedang Sakit di Hari Kedua Lebaran

Ketua DPRD Padang Bersama Kuasa Hukumnya Anda Simon Jenguk Pimred Antanews

D'On,  Padang (Sumbar),-
  Hari kedua Idul Fitri 1445 H, Kamis, 11/4/2024 M menjadi saksi dari sebuah kejadian yang menghangatkan hati di tengah-tengah perayaan kemenangan umat Muslim. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang, Syafrial Kani, SH, melangkah ke rumah Pemimpin Redaksi antanews.com, Defrianto Tanius, yang sedang melawan sakit.

Kunjungan kedua kalinya sejak Defrianto Tanius jatuh sakit, Syafrial Kani tiba di kediaman Defrianto dengan didampingi kuasa hukumnya, Anda Simon, SH. Dalam kunjungan yang berlangsung lebih kurang tiga jam itu, Syafrial Kani menyemangati Defrianto Tanius dengan penuh semangat, mengungkapkan, "Untuk sembuh, kita harus memelihara semangat. Motivasi kita adalah kunci kesehatan."

Bergabung dalam semangat penyembuhan, Anda Simon menyarankan agar mereka berjemur di bawah sinar matahari pagi, yang diakui sebagai terapi yang efektif. "Berjemur di bawah matahari pagi bukan hanya menyehatkan, tetapi juga memberikan energi positif bagi tubuh," ungkapnya.

Tak lupa, Defrianto Tanius pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syafrial Kani dan Anda Simon atas kunjungan mereka di hari yang penuh berkah ini. "Semoga niat baik Bapak Ketua dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda, dan segala upaya untuk membangun Kota Padang ke depannya dilancarkan," ucapnya penuh doa.

Kisah kepedulian dan semangat dalam menghadapi cobaan ini mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang tak pernah pudar, bahkan di tengah-tengah kesibukan perayaan lebaran. Semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan menyemangati sesama dalam setiap perjalanan hidup.

(Mond/Buya)

#padang

No comments