Breaking News

Longsor di KM 24 Jalur Padang Solok, Arah Solok Macet Total


D'On, Padang (Sumbar),-
Pukul 21.00 WIB malam ini, Jalur Padang Solok menjadi saksi kekacauan lalu lintas yang parah karena adanya longsor di kilometer 24 arah Solok. Kejadian ini telah menyebabkan kemacetan total yang melumpuhkan arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Menurut laporan dari otoritas terkait, longsor tersebut terjadi secara tiba-tiba dan telah menghalangi seluruh jalur kendaraan di sekitar lokasi. Alat berat sedang dikerahkan untuk membersihkan material longsoran, namun diperkirakan akan membutuhkan waktu sebelum situasi dapat kembali normal.

Para pengemudi yang akan menuju ke arah Solok diimbau untuk bersabar dan menunggu selama minimal 2 jam sebelum melanjutkan perjalanan mereka. Alat berat masih aktif bekerja untuk membersihkan jalur, dan memulihkan aksesibilitas jalan. 

Sebagai alternatif, warga yang terjebak macet diimbau untuk singgah di kafe atau tempat makan terdekat sambil menunggu situasi membaik. Hal ini diharapkan dapat mengurangi ketegangan dan kelelahan para pengemudi.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam, terutama pada musim hujan seperti saat ini. Kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan koordinasi antara otoritas terkait juga dianggap krusial dalam menghadapi situasi darurat seperti ini.

Kami akan terus memperbarui informasi seputar perkembangan situasi di Jalur Padang Solok. Segera kunjungi situs web kami atau tetap pantau saluran berita terkait untuk mendapatkan update terbaru.

(Mond)

#Peristiwa #Longsor

No comments