Breaking News

Ketakutan di Puskesmas Leuwisadeng: Ormas Mengamuk dan Mengancam Petugas Medis

Viral Ormas geruduk Puskesmas Leuwisadeng Bogor 

D'On, Bogor (Jabar),-
Suasana di Puskesmas Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terguncang oleh aksi kekerasan yang mengejutkan. Sebuah kelompok Organisasi Masyarakat (ormas) menjadi pusat perhatian setelah mengamuk dan mengancam petugas medis dengan senjata tajam. Peristiwa ini menggambarkan ketidakpuasan mereka terhadap pelayanan kesehatan yang diterima.

Awalnya, kejadian ini berawal dari seorang anggota keluarga ormas yang dirawat di Puskesmas. Setelah mendapat penanganan, keluarga pasien diminta untuk menunggu hasil laboratorium. Namun, ketidakpuasan mulai muncul ketika hasil tersebut tidak segera tersedia.

Dalam sebuah video singkat berdurasi 31 detik, terlihat seorang pria bersama rekan-rekannya mengeluarkan ancaman dan maki-maki kepada petugas medis, bahkan dengan membawa senjata tajam berupa golok panjang. Ancaman tersebut menciptakan ketegangan di lingkungan puskesmas dan menimbulkan ketakutan di antara staf medis yang bertugas.

Kabir Pelayanan Kesehatan Puskesmas Leuwisadeng, dr. Dyon Rivaldin, menyatakan kekecewaannya atas intimidasi yang dilakukan oleh oknum ormas tersebut. Meskipun pihak medis telah berusaha menangani pasien dengan baik, namun hal ini tidak dihargai oleh oknum tersebut.

"Dalam situasi seperti ini, kami merasa sangat diintimidasi dan kami akan melaporkan insiden ini kepada pihak berwenang," ujar dr. Dyon Rivaldin.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi seluruh masyarakat tentang pentingnya menghormati petugas medis dan bekerja sama dalam situasi darurat kesehatan. Pihak berwenang diharapkan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk menangani insiden serius ini dan memberikan perlindungan kepada para petugas medis yang bekerja dengan dedikasi untuk melayani masyarakat.

(*)

#Peristiwa #OrmasAncamNakes

No comments