Breaking News

Jokowi & Ibu Iriana Sambut Open House Istana dengan Pesan Khusus

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana 

D'On, Jakarta,-
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo memancarkan semangat kemenangan dan kehangatan Idul Fitri 1445 Hijriah melalui sebuah video yang menyentuh hati, yang disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden. Dalam suasana yang penuh kekompakan, keduanya mengucapkan "Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," sambil mengenakan busana muslim putih yang melambangkan kesucian dan perdamaian. 

Tidak hanya sekedar ucapan, namun dalam video tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga mengiringi dengan doa dan harapan tulus mereka untuk seluruh umat Islam di Indonesia. Mereka berharap bahwa Idul Fitri tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan, tetapi juga momen untuk memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. 

Jokowi menegaskan, "Untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai, yang bersatu padu membangun Indonesia." Pesannya sangat relevan mengingat pentingnya persatuan dan kesatuan dalam memajukan negara. 

Tak lupa, Presiden juga memberikan pesan khusus kepada para pemudik Lebaran, berharap agar perjalanan mereka dilimpahkan dengan kelancaran dan keselamatan. "Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat," ujar Jokowi. 

Ibu Iriana menambahkan doa, "Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahannya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua," menegaskan keyakinan dan harapannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Sementara itu, Presiden juga merencanakan acara open house di Istana pada tanggal 10 April 2024, di mana masyarakat umum diundang untuk hadir dan berbagi kebahagiaan bersama. Acara ini menjadi momentum yang sangat dinanti-nantikan bagi masyarakat untuk bersatu dalam kegembiraan dan kebersamaan dalam merayakan Idul Fitri.

(*)

#IdulFitri #OpenHouseLebaran #Jokowi

No comments